Selasa, 19 Juni 2012

Seperti Mereka Jarang tidak makan Aku sudah biasa Hidup serba kekurangan Menjalaninya pun aku rela Namun, semoga saja tidak tinggal harapan Semoga Kau kabulkan do’aku, ya Tuhan.. Aku hanya ingin bersekolah seperti mereka Bisa menuntut ilmu hingga ke negeri Cina Menjadi orang yang berguna Tanpa diriku harus menerima cela Sosok Istimewa Tidak hanya pada satu sekolah Kau bersedia membagi ilmu Kelakuan para murid kau hadapi tanpa lelah Begitu besar kesabaran hatimu Oh, Bapak dan Ibu guru.. Terima kasih atas bekal ilmu yang berharga Kami akan songsong jenjang baru Menyambut masa depan penuh suka cita Hadiah Untuk Orangtua Dari pagi hingga malam kau banting tulang Selalu dalam keadaan lelah ketika pulang Semua itu kau lakukan agar aku tetap sekolah Pengorbananmu yang membuatku tergugah Bukan uang atau barang mewah Aku belum cukup umur untuk berikan itu Tetapi yang pasti aku tak akan buang waktu Semoga segala prestasiku dapat membuatmu bangga dan menjadi berkah Juara Kelas Jangan menyerah, kawan Jadikan ini sebuah tantangan Walau soal demi soal sulit terasa Walau tugas demi tugas menguras pikiran dan tenaga Kita harus tetap belajar dan berdo’a Kita pasti bisa menjadi juara! Demi Beasiswa Buku demi buku telah aku baca Tak akan aku lupa ilmu yang telah aku terima Aku dan teman tak ada lagi waktu bermain bersama Aku jalani tanpa sesal tetapi dengan gelora Tak ingin aku buang kesempatan di depan mata Demi masa depan cemerlang begitu menggoda Kali ini aku ingin ringankan satu beban orangtua Menggapai impian dengan beasiswa http://ruanginspirasi.multiply.com/journal/item/12/Puisi_Tema_Pendidikan?&show_interstitial=1&u=%2Fjournal%2Fitem

0 komentar:

Posting Komentar