Selasa, 19 Juni 2012

Do’a dan Harapku

Do’a dan Harapku Karya : Nur Wachid Fajar pagi tampak layuh Sinarnya tak tampak Jangan kau melihat itu Bagiku itu palsu Ku hanya ingin semangatmu Bukan ingin egomu Langkahkan kakimu anak didikku Cepat dan semakin cepat Sekali jangan buat lambat Beribu – ribu kata akan tersendat Besar sungguh harapku Pada anak berpacu dengan waktu Do’a ku selalu iringi langkahmu Lilin Kegelapan Karya : Nur Wachid Titik air menitik Berbaris jarum jam berdetik Tak henti dalam putaran waktu Menembus masuk roda itu Menjadi pilar generasi penerus Bermuara menjelma sebagai arus Berbaris ditengah tangisan pertiwi Tak buat henti langkahkan kaki Baktiku hanya tuk negeri ini Ku akan jadi lilin ditengah kegelapan Melawan segala kemunafikan Semangatku bagai pejuang 45’ Penerus cita – cita pahlawan kita Wahai sang guruku Tuntunlah aku menjadi aku Jasamu tak tampak mata Berwujud dalam hati sanubari Titik air menitik Ilmu mu kan ku petik Bukan buat negara munafik Aku Karya : Nur Wachid Aku berdiri ditengah penjuru Aku besar dengan nama itu Aku bukan manusia Aku hanya sebuah kata Namaku lambang kecerdasan Namaku membunuh kebodohan Betapa hebatnya aku ? Tak ada yang menandingiku Sampai ini ku tak merasa hebat Ini kali ku menangis Bukan yang pertama Bukan yang kedua Tiada pemakai namaku Yang menjadikanku hebat Disana – sini kebodohan Belum terbunuh olehku Tangisan ini penuh pilu Belum banyak kecerdasan Yang bertaburan Jadilah pahlawanku anak negeri Hentikan pilu tangisku Buatlah aku tersenyum Merasa bangga akan namaku http://wahanakreatifitas.blogspot.com/2010/02/tema-pendidikan-pahlawan-kehidupan.html

0 komentar:

Posting Komentar